Saturday, January 20, 2018

Tips Memilih Agen Bandar Ceme Terpercaya

January 20, 2018

Tips Memilih Agen Bandar Ceme Terpercaya


Tips Memilih Agen Bandar Ceme Terpercaya -  Dalam bermain ceme online atau bandar ceme, bermain di agen terpercaya merupakan hal yang sangatlah penting. Alasan terbesar seseorang bisa mendapatkan kemenangan yang besar adalah dengan bermain tanpa beban atau tanpa rasa khawatir jika akan ditipu atau apakah agen yang sedang dimainkan ini aman atau tidak.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips memilih agen bandar ceme terpercaya. Salah satu yang paling penting adalah bahwa agen bandar ceme online yang kita daftar memiliki banyak pilihan permainan yang bisa kita mainkan.

Salah satu agen yang memiliki pilihan permainan terbanyak adalah 99ceme. Di 99ceme terdapat permainan yang sangat populer yang bisa Anda mainkan seperti permainan Bandar Ceme, Poker Online, DominoQQ, Capsa Susun, Ceme Keliling, dan Live Poker.

6 permainan yang bisa dimainkan hanya dengan menggunakan 1 akun saja. Dalam arti Anda hanya perlu melakukan 1x proses mendaftar untuk bisa langsung memainkan 6 permainan dalam 1 akun.

Lalu juga minimal deposit yang kecil hanya 15.000 rupiah saja Anda sudah bisa memainkan 6 permainan dalam 1 akun.

Untuk bisa bermain permainan Agen Bandar Ceme Online, bisa diakses dengan menggunakan komputer atau PC dan juga sekarang sudah dikembangkan sehingga semua bisa bermain dengan menggunakan HP android. Semua bisa main dimana saja dan kapan saja karena akan online selama 24 jam Nonstop tanpa libur.

Untuk CS atau Customer Service juga akan beroperasi selama 24 jam NonStop setiap hari dalam seminggu dengan dilayani oleh CS ramah dan profesional dalam bidangnya. Jadi segala kesulitan yang Anda alami bisa langsung dibantu oleh Customer Service berpengalaman.

Selain Bonus Deposit New Member di 99ceme juga dijamin 100% tanpa robot dan campur tangan admin di dalamnya, jadi Anda bisa lebih nyaman bermain tanpa perlu takut ada kecurangan dalam permainan. Karena bersistem fairplay atau player vs player. Dalam proses transaksi deposit dan WD dilakukan dengan sangat cepat karena 99ceme menggunakan 5 bank lokal Indonesia yang menerapkan sistem online offline yang sudah terjadwal. Jadi dengan mengikuti jadwal dari bank tersebut membuat kemudahan dalam proses deposit dan withdar, dan bank yang digunakan adalah BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.

Dan selain ada Bonus Deposit New Member Terbesar 99Ceme yang akan diberikan, ada juga bonus-bonus lain yang bisa Anda dapatkan bila bermain di 99ceme ini seperti:

  • Bonus Deposit New Member Akan diberikan bonus deposit new member sebesar 10% dari deposit pertama dengan minimal 50rb dan maksimal 500rb untuk setiap member baru yang baru mendaftar dan melakukan deposit pertama. Dan akan ada batas waktu untuk melakukan klaim bonus selama 1 x 24 jam setelah melakukan deposit pertama. Dan juga jika ingin melakukan withdraw atau tarik dana bila mendapatkan bonus new member maka ada syarat minimal Turnover yang harus dipenuhi yaitu sebesar 3x jumlah deposit + 3x jumlah bonus yang diberikan. Seperti contoh jika Anda melakukan deposit pertama sebesar 100.000 dan mendapatkan bonus 10.000, maka turnover yang harus Anda penuhi adalah 100.000 x 3 + 10.000 x 3 = 300.000 + 30.000 = 330.000 baru Anda bisa melakukan tarik dana atau WD. 
  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Anda juga akan mendapatkan bonus cashback mingguan sebesar 0.2% dari total turnover selama 1 minggu. Bonus akan dibagikan secara otomatis di hari kamis sehabis maintanance rutin di jam 11.30 WIB. 
  • Bonus Referal Seumur Hidup Akan ada bonus referal bila Anda mengajak teman atau kerabat Anda untuk bermainan di 99ceme dengan mendaftar dengan menggunakan link referal Anda. Bonus yang akan diberikan sebesar 10% bila teman Anda bermain. Bonus akan dibagikan secara otomatis langsung ke akun Anda setiap hari kamis sehabis maintanance selama seumur hidup. 
  • Bonus Jackpot Akan ada bonus multi jackpot yang bisa Anda mainan dalam setiap permainan dengan hanya membeli harga jackpot sebesar 100, 500, dan 1000 untuk setiap pembelian. Dan untuk permainan Poker Online Anda bisa membeli harga jackpot 2000 untuk meja VVIP dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah jackpot sampai dengan 60 juta rupiah setiap harinya.